Search This Blog

Microsoft Office 2007

Microsoft Office 2007 (nama kode Office 12 ) adalah versi dari Microsoft Office , sebuah keluarga suite kantor dan perangkat lunak produktivitas untuk Windows , dikembangkan dan diterbitkan oleh Microsoft . Hal ini dirilis untuk volume lisensi pelanggan pada November 30, 2006 dan untuk pelanggan ritel pada tanggal 30 Januari 2007, tanggal rilis masing-masing sama Windows Vista . Hal ini didahului dengan Office 2003 dan digantikan oleh Office 2010 .

Office 2007 memperkenalkan baru antarmuka pengguna grafis yang disebut Fluent User Interface yang menggunakan pita dan menu start kantor bukan menu bar dan toolbar. Office 2007 memerlukan Windows XP dengan Service Pack 2 atau lebih tinggi, Windows Server 2003 dengan Service Pack 1 atau lebih tinggi, Windows Vista atau Windows 7. Office 2007 adalah versi terakhir dari Microsoft Office untuk mendukung Windows XP Professional x64 Edition .

Office 2007 termasuk aplikasi baru dan alat server-side, termasuk Microsoft Groove , kolaborasi dan komunikasi suite untuk usaha kecil, yang pada awalnya dikembangkan oleh Groove Networks sebelum diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2005. Juga dilengkapi Office SharePoint Server 2007, revisi utama untuk platform server untuk aplikasi Office, yang mendukung Layanan Excel , arsitektur client-server untuk mendukung workbook Excel yang dibagi secara real time antara beberapa mesin, dan juga dapat dilihat dan diedit melalui halaman web.

Dengan Microsoft FrontPage dihentikan, Microsoft SharePoint Designer , yang ditujukan untuk pengembangan SharePoint portal , menjadi bagian dari keluarga Office 2007. Its desainer berorientasi mitra, Microsoft Expression Web, ditargetkan untuk pengembangan web umum. Namun, aplikasi tidak telah dimasukkan dalam Office 2007 software suite .

Pidato dan tinta komponen dihapus dari Office 2007, karena pengenalan suara dan pengenalan tulisan tangan menjadi bagian dari Windows Vista.Tulisan Tangan dan pidato pengakuan bekerja dengan Office 2007 hanya pada Windows Vista atau Windows XP Tablet PC Edition . Namun, pengguna XP dapat menggunakan versi sebelumnya dari Office untuk menggunakan pengenalan suara.

Menurut Forrester Research , pada Mei 2010, Microsoft Office 2007 digunakan di 81% dari perusahaan yang disurvei (sampel yang terdiri dari 115 perusahaan Amerika Utara dan Eropa dan pembuat keputusan SMB).

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Office_2007

No comments:

Post a Comment